Kamera Mirrorless Sony Terbaik Di Pasaran

Kamera mirrorless adalah salah satu jenis kamera yang cukup laku keras di pasaran. Hal itu dikarenakan body kamera mirrorless biasanya jauh lebih ringan daripada kamera DSLR. Hal itu dapat dibilang sebagai salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kebanyakan kamera mirrorless, termasuk kamera mirrorless merk Sony. Untuk para pembaca yang ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai kamera mirrorless Sony terbaik maka diharapkan membaca artikel ini hingga selesai.
Di artikel ini akan ada beberapa jenis kamera mirrorless terbaik Sony yang akan dibahas. Tentunya pada artikel ini juga akan membahas tentang berbagai kelebihan dan kekurangan dari sebuah kamera mirrorless Sony. Berikut dibawah ini adalah beberapa contoh kamera mirrorless terbaik dari Sony :

  1. Sony a9
    Tipe kamera mirrorless Sony terbaik yang pertama ini adalah tipe yang sangat mumpuni untuk berbagai keperluan dan kepentingan.  Kamera ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Keunggulan utama dari kamera satu ini adalah ketahanan baterainya yang dapat dikatakan dua kali lebih lama dari tipe sebelumnya.
    Hal ini tentunya adalah hal yang akan menguntungkan. Terutama bagi mereka yang suka mengambil potret di alam, karena tidak perlu susah payah memikirkan cara mencharger kamera saat berada di alam.
    Untuknya harganya sendiri, saat ini kamera jenis satu ini memiliki harga sekitar Rp. 57.000.000,-. Harga setinggi itu tentunya sangat sending dengan berbagai fitur yang disediakan oleh kamera ini. Untuk menambah informasi para pembaca, perlu diketahui bahwa berat bobot dari kamera ini adalah 673 gram. Sebenarnya massanya dapat dikatakan berat jika diukur untuk sebuah kamera mirrorless.
  2. Sony a7S II
    Kamera satu ini memiliki kelebihan dapat mengambil gambar yang tetap apik meskipun dalam keadaan gelap. Hal itu tentu didukung oleh sebuah fitur di kamera ini. Fitur itu disebut dengan S-Log. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan fitur 4K, dapat menghasilkan gambar dan video yang tidak kabur.
    Kamera jenis satu ini juga sudah menggunakan touchscreen, sehingga semakin mempermudah penggunanya. Berat bobot dari kamera satu ini jika tidak ditambahkan baterai adalah seberat 584 gram. Sedangkan pada saat sudah dipakaikan baterai beratnya akan bertambah menjadi 627 gram. Untuk harganya sendiri kamera mirrorless satu ini dipatok dengan harga Rp. 28.500.000,-.
  3. Sony a6500
    Kamera Sony yang berikutnya ini adalah kamera yang memiliki body yang ringan dan ramping. Sehingga dapat dikatakan bahwa kamera ini cukup cocok untuk digunakan oleh perempuan. Selain itu juga, karena bodynya yang ramping itu mempermudah untuk membawa kamera ini pada saat traveler. Karen tentunya dengan bodynya yang ramping dia tidak akan menghabiskan banyak ruang.
    Namun, meskipun berukuran kecil, kamera ini tetap menyisipkan fitur yang menarik. Selain itu juga, kamera tipe ini juga sudah dilengkapi dengan touchscreen. Hal itu dapat mempermudah para pemula dalam menggunakan kamera jenis ini. Untuk saat ini, kamera tipe satu ini dibanderol dengan harga Rp. 12.850.000,-.
  4. Sony a6300
    Kemudian, tipe kamera satu ini adalah kamera yang lebih ringan dari tipe sebelumnya tadi. Kamera satu ini memiliki berat yang kurang dari 400 gram ketika tidak menggunakan baterai. Titik fokus pada kamera ini juga dapat dikatakan sangat bagus.
    Kamera jenis ini juga dianjurkan untuk digunakan di alam liar. Tujuannya adalah untuk mengambil foto kegiatan-kegiatan hewan-hewan liar yang tinggal di alam terbuka. Harga dari kamera ini dapat mencapai Rp. 11.450.000 per unitnya.
  5. Sony a6000
    Kamera tipe satu ini salah kamera yang sangat cocok untuk mereka yang menginginkan kamera dengan harga murah. Bukan hanya itu, kamera ini juga sangat dianjurkan kepada para pembaca yang baru ingin masuk ke dunia fotografi. Body dari kamera satu ini pun juga ringan, yaitu tidak sampai 300 gram. Harga dari kamera tipe satu ini adalah Rp. 6.250.000.
    Itulah beberapa jenis kamera mirrorless Sony terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Selalu ingat untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini tentunya untuk menghindari terjadinya kerugian di masa yang akan datang.

Baca Juga : Begini Cara Nonton Bola Live Streaming Paling Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *