Begini Cara Nonton Bola Live Streaming Paling Mudah

Buat penggemar bola, pasti tidak mau ketinggalan menonton pertandingan tim bola andalan. Namun bagi yang tim andalannya berasal dari luar negeri pasti kesulitan menonton secara live. Pasalnya liga dunia kebanyakan tidak ditayangkan di TV nasional. Salah satu jalan adalah nonton streaming. Ada beberapa cara nonton bola live streaming yang bisa dipertimbangkan.
Diantaranya melakukan live streaming lewat browser atau memanfaatkan aplikasi. Untuk lebih jelasnya simak pembahasan berikut ini.
Nonton Bola Live Streaming Lewat Situs
Cara pertama adalah menonton live streaming bola menggunakan smartphone. Untuk melakukannya hanya butuh jaringan internet dan situs penyedia streaming live pertandingan bola gratis. Berikut beberapa situs nonton bola gratis yang paling recommended :

  1. Bolasiar
    Bagi yang mencari situs nonton bola gratis, disarankan untuk mencoba masuk ke situs Bolasiar. Situs tersebut menyediakan siaran beragam pertandingan sepak bola berbagai macam liga top. Baik itu dalam maupun luar negeri.
  2. Doball
    Merupakan situs streaming live pertandingan bola yang berasal dari Vietnam. Jika menggunakan situs ini memang sedikit terkendala bahasa. Namun secara keseluruhan menonton live streaming bola di sini cukup nyaman.
  3. Myfootball
    Jika Doball dari Vietnam, Myfootball ini asalnya dari Rusia. Sama dengan situs sebelumnya, pengguna hanya terkendala bahasa ketika masuk Myfootball. Tapi jangan salah, kualitas tayangan situs ini cukup berkelas.
  4. Ahsa-News
    Situs nonton live streaming pertandingan bola Ahsa-News ini berasal dari timur tengah. Situs ini banyak dipakai para penggemar bola menonton pertandingan tim andalannya adu kemampuan. Pasalnya dapat memberikan kualitas gambar yang prima.
  5. FrontNanoStreaming
    Ada lagi yang dapat dijadikan alternatif situs nonton bola live gratis. Nama situsnya adalah FrontNanoStreaming yang juga cukup bisa diandalkan. Tidak ada salahnya mencoba menggunakan situs ini untuk menonton siaran langsung pertandingan bola tim favorit.
    Nonton Bola Live Streaming Menggunakan Aplikasi
    Kurang puas nonton melalui situs live streaming bola gratis? Cara nonton bola live streaming juga bisa dilakukan memakai aplikasi. Beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk live streaming pertandingan bola adalah :
  6. All Football
    Merupakan aplikasi yang bisa didownload secara gratis melalui google playstore. Dengan aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah melihat live streaming pertandingan bola tim kesayangan lebih nyaman. Pasalnya kualitas video yang disajikan sudah beresolusi tinggi. Tampilan interfacenya juga sangat sederhana jadi mudah digunakan.
  7. Super Soccer TV
    Selanjutnya ada aplikasi SuperSoccer TV. Aplikasi ini tidak hanya memberikan layanan live streaming pertandingan bola saja. Namun juga menyediakan sejumlah informasi pada pengguna seputar dunia bola. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan ada yang berbayar.
  8. Bein Sport
    Ada lagi pilihan aplikasi live streaming bola yaitu Bein Sport. Aplikasi ini dikenal memiliki tampilan yang luar biasa sederhana sehingga sangat mudah diaplikasikan. Ditambah lagi kualitas gambar yang disajikan juga bisa dikatakan terbaik. Bein Sport punya keunggulan lain yaitu ukurannya kecil yang membuatnya begitu diminati.
  9. SuperSport
    Sedang minim kuota internet, tapi tidak mau ketinggalan mengikuti jalannya pertandingan tim favorit? Aplikasi SuperSport ini cocok dipakai. Aplikasi SuperSport ini dikenal memiliki ukuran yang kecil. Tapi jangan ragukan kualitas gambar yang ditayangkan, dijamin tidak kalah bagus dengan aplikasi lain.
  10. Vidio
    Terakhir ada aplikasi Vidio yang juga cukup recommended. Aplikasi Vidio ini rata-rata menayangkan pertandingan live tim sepak bola nasional.  Jadi bagi penggemar tim sepakbola lokal, pertimbangkan memasang aplikasi ini untuk update pertandingan yang sedang berlangsung.
    Itu tadi beberapa cara nonton bola live streaming. Bisa lewat situs nonton gratis, atau memanfaatkan aplikasi. Sebetulnya ada cara lain yaitu menonton lewat TV berlangganan. Namun cara ini lebih banyak membutuhkan biaya, karena tarif tv kabel tidak murah. Jadi supaya lebih hemat, lebih baik gunakan cara di atas.

Baca Juga : Pilihan Aplikasi Streaming No Banned Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *