5 Aplikasi Internet Gratis Axis Aman dan Terpercaya

33 views
5 Aplikasi Internet Gratis Axis Aman dan Terpercaya
5 Aplikasi Internet Gratis Axis Aman dan Terpercaya

Saat ini internet sudah menjadi suatu kebutuhan bagi banyak orang. Internet bisa digunakan menggunakan wifi maupun kuota. Ada kalanya masa dimana sedang kehabisan kuota. Namun, hal itu tak akan jadi masalah. Ada berbagai aplikasi internet gratis axis  yang bisa digunakan untuk terhubung ke internet secara gratis untuk kartu axis.

Aplikasi-aplikasi ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Selain tidak menggunakan pulsa ataupun kuota, aplikasi ini pun aman saat digunakan. Sehingga, tak perlu khawatir ketika sedang memakai aplikasi-aplikasi tersebut untuk berselancar ke internet. Berikut ini ialah aplikasi internet gratis untuk kartu axis yang bisa diakses selama 24 jam tanpa henti.

1. Psiphon Pro

Aplikasi internet gratis axis yang pertama adalah Psiphon Pro. Sampai saat ini, sudah banyak sekali yang mengakses internet secara gratis menggunakan aplikasi Psiphon Pro. Bahkan aplikasi Pshipon Pro sudah diunduh sebanyak 50 juta kali di play store. Serta mendapatkan rating dan ulasan testimoni yang bagus. 

Aplikasi Psiphon Pro membutuhkan VPN yang aktif sebagai syarat untuk dapat mengakses internet secara gratis. Begitu VPN telah aktif, maka aplikasi Psiphon Pro sudah bisa digunakan untuk mengakses internet gratis axis secara bebas.

2. Vortex VPN

Selanjutnya, ada aplikasi Vortex VPN yang juga bisa menjadi pilihan aplikasi internet gratis untuk axis. Cara daftar dan menggunakannya pun cukup mudah. Hanya dengan mengunduh aplikasi tersebut, serta melakukan registrasi dan membuat akan. Kemudian melakukan verifikasi melalui email. Setelah itu, aplikasi Vortex VPN sudah bisa digunakan untuk berselancar di internet secara gratis. 

Selain itu, aplikasi Vortex VPN juga menyediakan banyak server dari berbagai macam negara yang bisa dipilih sesuai keinginan. Namun, dianjurkan memilih server dari Singapur karena paling terdekat sehingga akses internet akan lebih kencang.

3. HTTP Injector

Aplikasi HTTP Injector ialah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan juga. Selain karena dapat mengakses internet secara gratis, tapi juga sangat mudah digunakan. Sehingga tidak membuat bingung saat memakainya, meski baru pertama kali menggunakan. 

Aplikasi internet gratis untuk axis ini tidak memerlukan akun SSH yang perlu digunakan ketika menggunakan aplikasi tersebut. Tentunya hal ini lebih mempermudah ketika sedang mengaksesnya.

4. UltraSuf-Unlimited Free VPN Proxy

UltraSuf-Unlimited Free VPN Proxy masuk kedalam list aplikasi internet gratis axis yang cukup terkenal dan sering digunakan. Aplikasi UltraSuf bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Serta, aplikasi ini terbilang cukup aman saat digunakan, karena tidak meninggalkan jejak apapun di internet. 

Sudah lebih dari 10 juta kali diunduh di play store, artinya sudah banyak yang percaya dengan aplikasi UltraSuf. Maka dari itu, aplikasi UltraSuf bisa menjadi pilihan untuk berselancar secara gratis di internet.

5. SuperVPN Free VPN Client

Aplikasi internet gratis untuk axis yang terakhir yaitu SuperVPN Free VPN Client. Cara penggunaannya yang mudah membuat aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di play store. Tanpa menggunakan pengaturan SSH, aplikasi ini sudah bisa dipakai. Aplikasi SuperVPN Free VPN Client menyediakan secara gratis, namun ada juga yang berbayar. 

Tapi jangan khawatir, kekuatan sinyal internet gratisnya tak kalah kencang dengan yang berbayar. Jadi, aplikasi SuperVPN Free VPN Client cocok digunakan kapan saja dan dimana saja dengan aman.

Nah, itulah beberapa aplikasi internet gratis axis yang aman dan terpercaya. Tak perlu khawatir tentang kebocoran data dan lainnya, sebab aplikasi-aplikasi tersebut sudah banyak digunakan dan mendapat ulasan positif. Jadi, tunggu apa lagi? Selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Paralel Router WiFi Indihome dengan Mudah

Staff

Hercules: An independent information portal. Where we share stories. Starting from important things to types of entertainment. Whatever it is! When we think it’s potentially useful, we’ll post it. Gentlemen …. We have the technology. We have the capability to produce it. Better than he was before. Better. Stronger. Faster.

Latest from Blog