15 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Dari First Media

2 min read

15 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Dari First Media

Semua orang ditakdirkan berpasang-pasangan. Apabila kamu sudah lama tidak memiliki pasangan artinya ada yang salah dengan dirimu. Mencari tambatan hati memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tetapi tidak ada salahnya mencari jodoh melalui 15 aplikasi berikut ini. Jangan lupa ketika PDKT dengan si dia wajib menggunakan jaringan internet anti lelet dari First Media. 

Baca juga : Kamera DSLR Canon Terbaik, Inilah Rekomendasinya

15 Aplikasi Cari Jodoh Paling Recommended

Cari Jodoh Online (kompas.lifestyle.com)

Zaman sekarang untuk mencari jodoh dapat dikatakan susah-susah gampang. Kamu yang masih sendiri tidak perlu putus asa karena ada 15 aplikasi cari jodoh berikut ini.

1.Tinder

Aplikasi mencari teman atau pacar terpopuler sampai saat ini. Tidak jarang pula orang-orang menemukan tambatan hati hingga menikah berkat aplikasi tersebut. Disamping itu, berdasarkan testimoni di Playstore, penggunaan Tinder sangat menyenangkan.

Cari kriteria pasangan idaman melalui foto profilnya. Mulailah mendekati si dia dengan dengan menyukai fotonya. Apabila target kamu membalas like pada profil Tinder mu ada potensi untuk menjadi kenalan. Melalu Tinder juga dapat berkirim foto dan chattingan seru.

2. Tantan

Tantan menjadi salah satu aplikasi pencari jodoh terbaik di Indonesia. Penggunanya rata-rata berusia remaja dan dewasa. Tantan sangat bermanfaat bagi kaum jomblo yang mencari pasangan.

Cara menggunakan Tantan juga cukup mudah. Pertama-tama sistem mencarilan kenalan untuk mu secara otomatis. Biasanya pencarian berdasarkan kriteria pasangan ideal yang kamu cantumkan.

3. OkCupid

Aplikasi OkCupid juga layak dicoba untuk mencari pacar. Dalam profil OkCupid dapat diisi data diri, pandangan hidup, pandangan percintaan, dan foto profil. OkCupid dapat dapat menghubungkan kamu dengan orang baru dalam hitungan detik. OkCupid bekerja maksimal pada iPad, iPhone, dan Android OS 4.0 keatas.

4.Lovely

Lovely adalah aplikasi pencari jodoh online yang dapat didownload secara gratis. Ciri khas aplikasi ini identik dengan warna pink dan logo berbentuk hati. Keunggulan Lovely yakni menyediakan user anynomous bagi yang malu berkenalan dengan orang baru. Lovely menjadi aplikasi anti lemot dan tidak dikenakan biaya berlangganan.

5.MeetMe

Aplikasi MeetMe cukup populer bagi para jomblo di Indonesia. Sebab, MeetMe membantu kamu berkenalan dengan seseorang yang tinggal disekitar tempat kamu berada. Terutama bagi yang ingin memiliki pacar tidak jauh dari rumahnya, MeetMe sangat direkomendasikan.

6.CMB Free Dating

Aplikasi pencari jodoh online untuk mendapatkan pasangan lokal maupun orang asing. Pengguna CMB Free Dating dari berbagai negara, seperti Inggris, India, China, Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Indonesi, dan lainnya. Adapula versi premium agar kamu dapat melakukan video call dengan si dia melalui CMB Free Dating.

7.Badoo

Badoo merupakan aplikasi biro jodoh online yang populer di Indonesia dan dunia. Hingga saat ini pengguna Badoo diketahui lebih dari 300 juta orang. Badoo juga dilengkapi dengan fitur People nearby untuk berkenalan dengan orang yang berada didekat kamu.

8.eHarmony

eHarmony merupakan aplikasi kencan online yang berafiliasi dengan Facebook. Untuk menggunakannya cukup mudah, daftarkan diri melalui akun Facebook dan lengkapi kuisioner. Kamu pun akan dipertemukan dengan seseorang berdasarkan kriteria pasangan ideal yang diminati.

9.Clover

Clover merupakan aplikasi pencari jodoh online terbaik. Penggunanya tercatat lebih dari 100 ribu orang dari seluruh dunia. Namun, untuk menggunakan fitur Clover secara fullservice harus berlangganan.

10.Happn

Happn sama halnya dengan eHarmony yakni aplikasi pencari jodoh yang berafiliasi dengan Facebook. Sehingga, apabila ingin membuat akun Happn harus mendaftarkan diri ke Facebook terlebih dahulu.

Informasi diri dan foto profil di Happn sama seperti yang ditampilkan pada akun Facebook. Untuk dapat chattingan dengan si dia harus disetujui dahulu.

11.Jemput Jodoh

Jemput Jodoh merupakan aplikasi yang dirilis oleh anak bangsa. Pengguna Jemput Jodoh diupdate secara berkala sehingga kamu tidak akan berharap dengan pengguna pasif. Keunggulan dari aplikasi ini penggunanya masih sedikit. Sehingga, tidak membingungkan kamu memilih calon pacar.

12.Hookup Dating Flirt Chat Free

Salah satu aplikasi pencari jodoh lokal dan mancanegara. Hookup Dating Flirt Chat Free dapat didownload gratis melalui Playstore dan tidak ada biaya berlangganan. Fitur yang menyenangkan dari aplikasi ini adalah chatting, berkirim foto, video call, dan People nearby.

13.Zoosk

Zoosk merupakan aplikasi online dating mancanegara yang penggunanya selalu aktif. Kamu bisa mencari teman, gebetan, pacar, hingga calon suami atau istri melalui Zoosk. Dilengkapi dengan fitur keren seperti People nearby dan dapat melihat melihat profil orang lain tanpa berlangganan.

14.Jaumo

Jaumo adalah aplikasi pencari jodoh online khusus masyarakat lokal. Untuk mendaftarkan diri di Jaumo gratis dan tidak ada biaya berlangganan. Selain itu, penggunaan aplikasi tidak lelet.

15.BeeTalk

BeeTalk merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh populer di Indonesia. Beberapa fitur unggulan BeeTalk antara lain People nearby, Radar, Forum, dan Klub. Siapa saja dapat mendownload BeeTalk secara gratis.

Setelah berhasil mencari tambatan hati tentunya ada keinginan untuk menikmati waktu bersama. Misalnya makan bersama, jalan-jalan, hingga menonton TV. Sekarang, tidak zaman lagi menonton TV dibioskop karena banyak channel menarik dari layanan TV kabel First Media.

Alasan Wajib Berlangganan First Media

Internet Rumah Tercepat Unlimited & TV Kabel HD Terbaik
First Media (www.firstmedia.com)

First Media secara tidak langsung membantu kamu memuluskan usaha pencarian jodoh. Bayangkan saja jika kamu menggunakan aplikasi pencari jodoh diatas harus didukung dengan jaringan internet kencang. Disamping itu, setelah jadian atau ketika berkencan tidak repot-repot mengeluarkan biaya nonton bioskop. Pasalnya, First Media juga menyediakan layanan TV kabel HD dan audio yang jernih. Jangan buang-buang waktu lagi, segera hubungi marketing First Media untuk informasi lebih lanjut.

Microsite

Official video for ‘Change’ Listen here: https://Hercules.lnk.to/ChangeID Produced and Directed by Hoarder Music by Hercules and Love Affair Filmed at Kunsthal Gent featuring installation...
Ariko
21 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *